Subscribe Us

header ads

IKPM Cup Yang Dinanti-Nanti Kini Hadir Kembali


Foto Panitia IKPM Cup 2024

Tepat pada hari Sabtu (3/2) sore, IKPM Gontor cabang Kairo melaksanakan rapat panitia IKPM Cup perdana di kantor sekretariat IKPM. Rapat ini diselenggarakan guna mempersiapkan perlombaan antarwarga IKPM yang akan diadakan pada tanggal 29 Februari 2024 hingga 3 Maret 2024 nanti. Sebelumnya acara IKPM Cup ini pernah direncanakan untuk diadakan pada bulan Agustus, akan tetapi ditunda karena ada beberapa halangan yang benar-benar tidak bisa  dihindari, sebagaimana yang dipaparkan Andika selaku ketua panitia. Ketika keadaan sudah memungkinkan di bulan Februari ini, IKPM  memutuskan untuk mengadakan acara ini kembali. “Acara IKPM cup ini diadakan kembali karena ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh segenap warga IKPM, maka dari itu kami tetap berusaha mengadakannya,” ujar Fawwaz Feisal selaku ketua IKPM Gontor cabang Kairo.

Husni Zayadi selaku ketua acara juga menambahkan bahwa acara ini merupakan ikhtiar dan semangat kita sebagai anggota IKPM terbaru, dan merupakan ajang silaturrahmi dari anggota yang termuda sampai yang tertua. Diadakannya kegiatan ini juga akan menjadi kesempatan bagi setiap anggota IKPM untuk mengasah bakat-bakat mereka.

Logo dan Tagline IKPM CUP 2024

Pada pertemuan ini juga, Andika menjelaskan logo IKPM Cup 2024 yang berbentuk obor dengan api yang berwarna bendera Gontor. ketua panitia itu juga memaparkan maskot IKPM Cup tahun ini dimana maskotnya adalah "Chan-Chan Si Macan". Di akhir penjelasan dia mengenalkan slogan IKPM Cup tahun ini yaitu “Ignite Your Soul”, yang artinya “kobarkan jiwamu”.

Untuk IKPM Cup ini Fawwaz berharap, semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahim antarwarga IKPM Gontor  cabang Kairo. “Semoga acara ini dapat menjadi wadah silaturahim agar tidak terputus, dan semoga berjalan dengan lancar,” ucap Fawwaz.

 

Red: Habib

Editor: Ilmi Hatta

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar